ProDaily, Jakarta – PT Modernland Realty Tbk. berhasil meraih tiga penghargaan sekaligus dalam penganugerahan Human Capital on Resilience Excellence Award (HCREA) 2022 yang merupakan gelaran corporate rating di bidang human capital. Anugerah ini diadakan secara tahunan dan bertujuan untuk memetakan persoalan dan tantangan yang dihadapi korporasi di Indonesia.
Penilaian dan penentuan pemenang dilakukan berdasarkan wawancara penjurian di beberapa kategori antara lain Ketajaman Rencana Strategi SDM, Transformasi Digital dalam Pengembangan HC, Peningkatan Skill dan Kompetensi SDM Menghadapi Krisis, Competency Modelling, dan Ketahanan Bisnis. Keputusan penentuan pemenang, dilakukan secara obyektif dan independen oleh dewan juri yang kredibel
Berdasarkan hasil penilaian yang dilakukan secara obyektif dan independen oleh tim penilai, PT Modernland Realty Tbk. dinobatkan sebagai The Best Recruitment dan The Best Organization Structure. Selain itu, Vice President Director PT Modernland Realty Tbk., Dharma Mitra Sigamani juga berhasil meraih penghargaan sebagai The Best Leadership Development Focus on HC.
Acara puncak penghargaan HCREA 2022 dengan tema “HC’s Role in Employment to Recover Together” digelar di El Royale Bandung, Jawa Barat, Jumat (29/7/2022).
Penghargaan HCREA 2022 diserahkan Elviandi Rusdi selaku Ketua Dewan juri HCREA 2022 yang diterima langsung oleh Dharma Mitra Sigamani.
“Penghargaan HCREA 2022 tentunya sangat membanggakan bagi PT Modernland Realty Tbk. yang terus bersemangat memberikan yang terbaik untuk industri properti Indonesia. Seluruh pencapaian tersebut tentu tidak lepas dari beragam inisiatif strategis yang telah diciptakan oleh manajemen,” kata Dharma Mitra Sigamani saat sambutannya usai menerima penghargaan HCREA 2022.
Ditambahkan Dharma Mitra Sigamani, tantangan yang cukup tinggi dihadapi industri properti Indonesia terutama akibat dari dampak pandemi Covid-19. Namun, didukung sumber daya manusia (SDM) yang berkualitas, Modernland Realty mampu melakukan inovasi untuk menjawab kebutuhan masyarakat akan produk properti bermutu.
Pada 2021 lalu, perseroan berhasil membukukan penjualan pemasaran (marketing sales) sebesar Rp1,4 triliun. Segmen residensial menyumbang kontribusi terbesar yakni Rp1,1 triliun, segmen industri membukukan marketing sales Rp121 miliar, sedangkan segmen perhotelan dan segmen lain-lain membukukan marketing sales Rp156 miliar. (rin)