ProDaily, JAKARTA- Perusahaan properti PT Modernland Realty, Tbk. melalui anak usahanya PT Mitra Sindo Sukses, secara resmi menggelar acara Relaunching New Marketing Lounge Jakarta Garden City (JGC) yang berlokasi di area lobi utama pusat perbelanjaan AEON Mall JGC, Jakarta Timur, Rabu (12/4).
Seremonial peresmian kembali marketing lounge tersebut turut dihadiri Jajaran dan Management PT Modernland Realty Tbk.
Marketing & Sales Director Urban Development PT Modernland Realty Tbk. Kelvin O Lesmana, menuturkan, keberadaan New Marketing Lounge JGC yang telah beroperasi sejak 2021 tersebut merupakan salah satu bentuk layanan marketing channel yang diberikan Modernland. Hal ini sejalan dengan strategi perseroan untuk mendorong pertumbuhan bisnis dan meningkatkan layanan kepada calon konsumen baru.
“Mengikuti tren desain yang bersifat dinamis, maka sejak awal Maret lalu Modernland telah merubah keseluruhan konsep desain maupun interior dari kantor marketing representatif JGC dengan tampilan desain dan interior yang lebih fresh. Kami relaunching marketing lounge dengan konsep yang lebih kasual serta desain yang lebih homey,” terangnya dalam keterangan pers, Jumat (14/4).
Kelvin O Lesmana menambahkan, selain memberi ambiance baru bagi pengunjung, perubahan konsep yang lebih modern, unik dan estetik tersebut sekaligus untuk menjaring lebih banyak calon pembeli khususnya yang berasal dari segmen milenial dan keluarga muda. Generasi milenial, sebut Kelvin O Lesmana, saat ini lebih suka mal dengan konsep instagramable, dan hal ini pula yang turut mendasari konsep dari New Marketing Lounge Jakarta Garden City @ AEON Mall JGC.
“Marketing lounge merupakan bentuk layanan apresiasi kami untuk lebih mendekatkan diri kepada masyarakat, calon konsumen, dan para konsumen loyal. Silahkan berkunjung untuk mendapatkan informasi lengkap mengenai berbagai produk properti dari Jakarta Garden City dengan suasana yang nyaman dan menyenangkan serta raih kesempatan untuk mendapatkan beragam kemudahan pembelian seperti diskon, harga khusus, dan hadiah langsung,” ujar Kelvin O Lesmana.

Properti Berkualitas
Kawasan Township Jakarta Garden City sendiri saat ini menawarkan beragam produk properti, baik residensial maupun komersial. Salah satunya hunian yang dikembangkan di Klaster Mahakam The Signature di kawasan River Garden, JGC. Mahakam The Signature berada di cluster Mahakam tahap 2 seluas 2,1 hektar. Lokasinya sangat strategis, 5 menit dari CBD Jakarta Garden City dan selangkah menuju kawasan komersial River Garden.
Jakarta Garden City merupakan sebuah kawasan kota mandiri terpadu dimana telah bergabung investor ataupun tenant lokal maupun asing, diantaranya seperti AEON MALL & IKEA. Kawasan penunjang gaya hidup seperti pusat F&B ataupun klinik kesehatan serta sarana pendidikan juga telah tersedia dan beroperasi di Jakarta Garden City.
“Mahakam The Signature memiliki desain yang unik dan mengadopsi 6 konsep yang sedang dibutuhkan kebanyakan masyarakat saat ini yakni kekinian dan mengedepankan konsep hunian yang sehat,” kata Kelvin O Lesmana.
Apa saja 6 konsep tersebut? Pertama, Welcome Sanitation. Setiap rumah di Mahakam The Signature memiliki fitur sanitasi berupa tempat cuci tangan bergaya minimalis dengan tampilan modern. Kesehatan, dan kenyamanan keluarga berasal dari rumah yang bersih dan steril. Langkah pertama yang paling mudah adalah dengan membiasakan diri mencuci tangan sebelum masuk ke dalam rumah.
Kedua, Hygienic Room On Next Door. Tersedia kamar mandi khusus yang diletakkan di pintu masuk sebelum menuju ruangan lain untuk membersihkan badan sebelum bertemu dengan keluarga setelah melakukan aktifitas diluar rumah. Ketiga, Cross Ventilation Design. Desain open plan dan layout yang menerapkan ventilasi silang, membuat sirkulasi udara di dalam ruangan sangat baik dan tidak lembab. Selain baik untuk kesehatan, penggunaan desain ini dapat menghemat penggunaan listrik dan pendingin ruangan (AC).
Keempat, Open & Vast Room Space. Ruang terbuka yang luas sehingga keluarga dan para tetangga bisa saling berkumpul dan bercengkrama dalam sebuah ruangan. Kelima, Expand Your House Just Like Your Dream. Rencana tata letak standar lebih dari cukup untuk memenuhi berbagai kebutuhan penghuni. Kedepan, untuk mewujudkan rumah impian, penghuni yang akan memutuskan sendiri. Untuk itu sudah disiapkan struktur bangunan untuk rencana pengembangan hunian.
Keenam, Work Anywhere With Different Atmoshphere. Tersedia beberapa ruangan dengan suasana yang berbeda untuk kebutuhan bekerja dari rumah.
“Selain keenam konsep tersebut, Mahakam The Signature juga menawarkan konsep hunian cluster dengan taman terbuka dan children play ground serta clubhouse yang dapat dimanfaatkan oleh semua penghuni,” tutur Kelvin O Lesmana.
Mahakam The Signature akan dibangun sebanyak 89 unit dengan harga dipasarkan mulai dari Rp1,9 miliaran. Terdiri atas beberapa tipe, antara lain L5 Amethyst (5×17) rumah berdesain tropikal dengan opsi rumah Standard dan rumah Pengembangan+Attic berukuran Luas Bangunan (LB) mulai 63 m2 hingga 93 m2. Tipe rumah L7 Beryl (7×15) dengan opsi rumah Standard dan rumah Pengembangan+Attic berukuran Luas Bangunan (LB) mulai 89 m2 hingga 120,1 m2.
Sementara rumah tipe L8 Crystal (8×15) menyediakan opsi rumah Standard dan rumah Pengembangan+Attic berukuran Luas Bangunan (LB) mulai 115 m2 hingga 142 m2.
Untuk kenyamanan, para penghuni cluster Mahakam The Signature dapat memanfaatkan berbagai fasilitas yang telah tersedia di Jakarta Garden City antara lain swimming pool, jogging track, children playground, garden, yoga dan outdoor gym. (aps)