ProDaily, Jakarta – Emiten properti, PT Summarecon Agung Tbk. (SMRA) kembali menggelar Summarecon Mega Deals 2022. Setelah berlangsung dua kali yaitu pada tahun 2017 dan tahun 2019, program spesial Summarecon ini kembali digelar untuk periode bulan April hingga Juni 2022.
Summarecon Mega Deals 2022 menawarkan beragam promo yang hanya ditawarkan secara eksklusif selama periode berlangsung, bagi konsumen yang ingin memiliki hunian eksklusif di Summarecon khususnya di unit usaha property development yaitu kawasan Summarecon Kelapa Gading, Summarecon Bekasi, dan Srimaya Residence.
“Dengan makin membaiknya kondisi saat ini, berbagai aktifitas perlahan kembali normal. Optimisme perputaran ekonomi masyarakat pun bertambah, yang kemudian membuat antusiasme para property seeker di Kota Bekasi dan sekitarnya juga turut meningkat,” kata Albert Luhur, Executive Director PT Summarecon Agung Tbk. dalam keterangannya, Sabtu (30/4/2022).
Di program ini akan banyak kemudahan dalam pembelian unit hunian di properti milik Summarecon Agung, khususnya area Summarecon Bekasi, Summarecon Kelapa Gading dan Srimaya Residence.
Selama program Summarecon Mega Deals 2022 berlangsung calon konsumen antara lain dapat menikmati promo HEMAT hingga Rp276juta untuk produk-produk pilihan, dengan keuntungan seperti diskon hingga 20%, Free IPL sampai dengan 3 Tahun, Free PPN dan Free BPHTB, serta banyak hadiah langsung lainnya.
Untuk pilihan properti yang ditawarkan yaitu rumah tapak yang terdiri dari Rumah 1 Lantai Srimaya Residence, Rumah 2 Lantai yaitu Hunian Modern Tropis Kekinian Magenta Residence, Hunian Teduh Mulberry Residence dan hunian 3 lantai berkualitas Jepang di Cluster Morizen.
Sedangkan untuk hunian vertikal, terdapat unit apartemen dengan fasilitas terlengkap di The SpringLake View Apartment dan Kondominium berkonsep resort bintang 5, The Primrose Condovilla.
Summarecon Agung Tbk. membidik marketing sales atau prapenjualan sebesar Rp5 triliun pada 2022. Target tersebut tumbuh sekitar 9% dibanding target 2021 sebesar Rp4,6 triliun.
Hingga kuartal I-2022, perseroan sudah meraih marketing sales sebesar Rp1,4 triliun. Prapenjualan tersebut didominasi penjualan dari segmen landed house atau rumah tapak. (rin)