ProDaily, JAKARTA – Centrepark, perusahaan manajemen parkir berbasis Smart Mobility Parking Solution turut ambil bagian dalam aksi kemanusiaan dengan menyalurkan bantuan bagi para korban bencana di Sumatra. Aksi ini sebagai bentuk kepedulian perusahaan terhadap masyarakat terdampak bencana alam di wilayah tersebut.
Charles Richard Oentomo, CEO Centrepark mengatakan aksi kemanusiaan ini merupakan bagian dari komitmen Centrepark dalam menjalankan tanggung jawab sosial perusahaan, sekaligus perwujudan nilai Beyond With Care, yang menekankan pentingnya kepedulian, empati, dan kontribusi nyata kepada masyarakat.
“Sebagai perusahaan yang beroperasi di berbagai kota di Indonesia, perusahaan kami memandang keberlanjutan bisnis harus berjalan seiring dengan kepedulian sosial,” ungkap Charles Richard Oentomo dalam keterangan resminya, Senin (22/12).
Centrepark merupakan perusahaan manajemen parkir terkemuka di Indonesia yang menghadirkan solusi parkir berbasis teknologi melalui konsep Smart Mobility Parking Solution. Dengan pengalaman lebih dari 16 tahun, perusahaan ini mengelola ratusan lokasi parkir di berbagai kota di Indonesia, didukung sistem digital, cashless, dan terintegrasi untuk operasional, transparansi, serta kenyamanan pengguna.
Menurut Charles Richard Oentomo, bantuan yang disalurkan berupa dukungan logistik dan kebutuhan pokok, yang dikirimkan melalui kolaborasi dengan berbagai mitra kemanusiaan. Kolaborasi ini dilakukan agar bantuan dapat menjangkau wilayah terdampak secara lebih efektif dan tepat sasaran, sekaligus membantu mempercepat proses pemulihan pascabencana.
“Sebagai perusahaan yang tumbuh dan beroperasi di Indonesia, kami memiliki tanggung jawab moral untuk berkontribusi ketika masyarakat menghadapi situasi darurat,” tegasnya.
Penggalangan Bantuan
Selain partisipasi perusahaan, Centrepark juga mengajak karyawan di berbagai lokasi operasional di seluruh Indonesia untuk turut berkontribusi dalam penggalangan bantuan. Inisiatif ini menjadi wujud semangat kebersamaan dan solidaritas internal Centrepark Group dalam merespons situasi kemanusiaan.
Melalui keterlibatan aktif dalam aksi sosial ini, Centrepark menegaskan komitmennya sebagai perusahaan Smart Mobility Parking Solution yang tidak hanya berfokus pada inovasi teknologi dan layanan parkir, tetapi juga memiliki kepedulian sosial terhadap masyarakat dan lingkungan.
“Ke depan, kami berkomitmen untuk terus terlibat dalam berbagai inisiatif sosial yang berkelanjutan dan memberikan dampak positif bagi masyarakat luas,” pungkas Charles Richard Oentomo. (aps)

