ProDaily, JAKARTA – PT Modernland Realty Tbk. melalui proyek Jakarta Garden City (JGC), meraih penghargaan pada ajang Marketing Award 2023 yang diselenggarakan oleh Majalah Marketing. Kategori penghargaan yang berhasil diraih yaitu “The Best in Marketing Campaign” dengan grade yang dicapai “Good”.
Penghargaan Marketing Award yang kini telah memasuki tahun penyelenggaraan ke-18 merupakan simbol dari puncak keberhasilan perusahaan-perusahaan di Indonesia dalam menjalankan strategi pemasaran yang komprehensif untuk meraih keunggulan jangka panjang.
Penghargaan ini ditujukan untuk perusahaan pemasaran terbaik di Indonesia berdasarkan penilaian dewan juri yang terdiri dari para doktor, profesor dan dosen senior dari kampus ternama seperti FEB UI, Swiss German University, SBM ITB, Binus School Business, serta praktisi digital marketing.
Ada 7 kategori penghargaan Marketing Award 2023 yang diberikan pada penyelenggaraan tahun ini yakni The Best in Market Driving Company, The Best Innovation in Marketing, The Best in Marketing Campaign, The Best in Experiential Marketing, The Best in Social Marketing, The Best in International Marketing, dan The Best in Green Marketing.
Acara Marketing Award 2023digelar di Black Owl, Kelapa Gading, Jakarta, pada Selasa, 3 Oktober 2023. Penghargaan diserahkan Handi Irawan D, CEO Frontier dan diterima langsung oleh William, Sales Manager Jakarta Garden City.
Di kesempatan terpisah, Kelvin O Lesmana, Director Residential & Commercial PT Modernland Realty Tbk. menyatakan bahwa apresiasi ini semakin memotivasi pihaknya untuk terus meraih peluang di tengah kondisi pasar properti yang masih penuh dengan tekanan, baik dari dalam maupun luar negeri.
“Keberhasilan perusahaan dalam memenangkan persaingan pasar tak lepas dari strategi pemasaran yang diusung. Meskipun dimasa sulit sekalipun, jika strategi yang dirancang tepat dan benar kepemimpinannya, dan marketingnya piawai, maka target penjualan bisa dicapai maksimal,” ujarnya.
Jakarta Garden City adalah kawasan perumahan skala kota (township) seluas 370 hektar di Jakarta Timur yang semakin diminati sebagai kawasan hunian dan komersial.
Dalam waktu dekat, Jakarta Garden City segera meluncurkan produk hunian bertajuk Cluster Vastu @Garden City yang merangkum hunian premium dengan banyak keunggulan. Kawasan hunian dengan konsep terbaru yang dikembangkan di atas lahan seluas 7,5 hektar dan merangkum total rumah sebanyak 388 unit ini ditujukan bagi para home seeker yang ingin tinggal di dalam Kota Jakarta.
Vastu @Garden City dirancang oleh Hadivincent Architects yang merupakan salah satu arsitek yang namanya sudah sangat dikenal di Indonesia.
Kelvin O Lesmana mengatakan, peluncuran Vastu @Garden City yang sudah dinanti banyak konsumen kelas menengah atas di Jakarta tersebut sekaligus menjadi momentum bagi Jakarta Garden City untuk memasuki pasar hunian premium, khususnya di wilayah Koridor Timur Jakarta yang secara fakta, baik pasokan maupun permintaannya terus meningkat.
“Melihat perkembangan kawasan dan harga lahan yang terus meningkat, bisa dikatakan Jakarta Garden City sudah benar-benar siap Into Next Level dan memasuki pasar hunian premium di Jakarta, khususnya di wilayah Koridor Timur Jakarta. Karena itu, ke depannya akan lebih banyak lagi produk premium yang akan dirilis ke pasar,” sebut Kelvin O Lesmana.
Rumah di Cluster Vastu @Garden City yang mengusung konsep Garden Cove ditawarkan dalam beberapa tipe (2 lantai – 3 lantai) dengan harga mulai dari Rp3,8 miliaran hingga harga Rp5,7 miliaran.
Banyak Keunggulan
Jakarta Garden City telah dilengkapi dengan fasilitas ritel, sekolah internasional, rumah sakit, gedung perkantoran, pusat perbelanjaan, dan fasilitas umum lainnya.
Keunggulan lainnya antara lain lingkungan kawasan yang sangat mendukung gaya hidup sehat, karena Jakarta Garden City memiliki kawasan hijau yang tetap dijaga seluas 30 persen dari total area yang dikembangkan. Juga memiliki danau seluas 15 hektar yang lengkap dengan lake side garden seluas 7 hektar sehingga lingkungannya terasa asri dengan udara yang lebih sehat tanpa polusi.
Mengusung konsep hijau dan berwawasan lingkungan, disediakan taman rindang yang menghubungkan antar blok hunian, lengkap dengan jogging track dan taman bermain anak. Private club house dengan kolam renang dan fitness center juga tersedia di dalam cluster untuk mendukung pola gaya hidup sehat.
Dikelola oleh estate management yang profesional, lingkungan cluster tertata rapi dan bersih. Dilengkapi sistem keamanan 24 jam dan akses gerbang one gate system sehingga penghuni akan merasa aman dan nyaman.
Selain itu, saat ini telah tersedia pula berbagai fasilitas publik seperti mulai dari pusat perbelanjaan AEON Mall JGC, fasilitas kesehatan, sekolah (Global Mandiri School), pasar modern, SPBU Shell, gerai furnishing asal Swedia IKEA, area komersial hingga fasilitas kuliner Food Garden yang dibangun untuk memenuhi kebutuhan penghuni dan masyarakat sekitar. (rin)